Sunday, July 26, 2009

Kisah mudaku dulu. (:


Cast :

Me : Garfield
A : Doraemon
W : Minnie
S : Ultraman



Di blog gw kali ini, gw mao ceritain sedikit kisah gw sebelum kuliah..
Enjoy . (:

Cerita ini bermula dari perkenalan gw sama minnie. Waktu itu gw kelas 1 SMP, dan kebetulan kita sekelas.

Pas awal kenal, kita langsung bisa akrab. Mungkin karena kita sama2 masi baru, dan sama2 btuh temen ngobrol. hehe.
Minnie duduk d depan gw waktu itu. (:

Kebetulan., waktu itu gw juga sekelas sama doraemon dan ultraman. Tapi gw gak begitu kenal sama doraemon. Tapi sama ultraman, gw emang dah deket dari SD. (:

Sebenernya, kita emang uda 1 SD. Cuma minnie yang gak 1 SD sama kita..

Dari awal perkenalan itu, gw , minnie sama ultraman makin akrab. Tapi saat itu gw belum akrab sama doraemon.
(;

Pas naek kelas 2 SMP, gw , minnie ,doraemon dan ultraman gak sekelas lagi..

Gw sekelas sama minnie, doraemon sama ultraman.

Dari situ, gw makin akrab sama minnie, begitu juga doraemon sama ultraman.

Suatu saat, gw dan minnie gak bisa selalu bareng lagi. Minnie dah pny cowo. :D

Jadi gw gak bisa bareng dy terus donk? hehe..

Akhirnya gw mulai hubungin ultraman. Kita jadi sering bareng pas istirahat di sekolah.

Karena ultraman skrg deket sama doraemon, gw dikenalin ke doraemon. Minnie juga.

Dari situ, kita semua sama2 gak nyangka kalo itu awal kita bisa nyiptain cerita yang gak bisa gw lupain sampai saat ini. (:

Dari perkenalan itu, kita jadi makin akrab. Chemistry kita kyk nyatu banget.

okay, sbelumnya .. kiTa bukan GENG! haha.
kita cuma 4 cewe yang suka menghabiskan waktu sama2. (:

yes, dari dulu.. kita gak mao disebut geng. hehe.

setahun, 2 thn, 3 thn..

Selama 3 thn itu uda byk banget kisah2 yg kita alamin..
susah, seneng , sedih, berantem, dll...


Semua kita jalanin sama2. Bener2 kyk sodara. (;

Gak ada yg ditutupin lagi diantara kita.

Sampe di thn ketiga pertemanan kita, masalah muncul..

yes, kita berantem..
bcoz of wad?
sedikit malu bwt mengakui..

coz of a BOY.
haha.

yup. my boy.

Mereka khawatir dengan pilihan gw saat itu.
Gw taw klo emang gw ngambil resiko besar saat itu..
Tapi gw gx ngegubris kata2 mereka..
dlm pikiran gw saat itu, harusnya mereka sbg temen, dukung siapapun pilihan gw..

Sedih. Sedih banget pas taw kalo mereka uda gak ada di belakang gw.

Sampe di saat2 kita mulai kangen satu sama lain..

waktu itu menjelang bdaenya minnie..
doraemon n ultraman ngajak gw ketemu.

Mereka ngjk qta mulai dari awal. lupain yg uda terjadi..
apalagi doraemon uda mao lanjutin studynya ke luar negri.

Dan caranya adalah dengan ngasih surprise ke minnie.Karena fyi, waktu itu gw dan minnie yg paling bermasalah.

Berhasil !
kita bisa baikan. (:

Belum sampai disitu cobaan qta.

Waktu itu menjelang bdae gw..

Tjd kesalah pahaman lagi diantara kami.

Pas prepare pesta 17an gw, gw gak melibatkan mereka bertiga sama sekali..
Tapi ini sengaja...

Karena gw gx mao mereka mikir kalo gw mao baean sama mereka karena gw mao mereka bantuin persiapin pesta gw.
Bodoh ya? emang.

Gw dah sempet siapin video ttg mereka dan rencananya mao ditampilin pas bdae gw..
tapi gak berhasil akibat kekeras kepalaan gw yg saat itu ngerasa bisa ngerjain semuanya sendiri..

Masalah muncul pas pesta gw selesai.

Gw blg ke mereka, knp gw merasa kita ber4 jadi makin jau ya?
Tapi ternyata tanggapan mereka gak sperti yg gw harapkan.

Mereka merasa mereka uda gak dianggap lagi..
Khususnya pas bdae gw..
Mereka melihat gw lebi akrab sama temen2 gw yg lain..

Ok guys, mgkn skrg saatnya gw jelasin..
Gw begitu karena .. jujur.. gw takut..

Gw takut bwt ngadepin kalian..

Saat itu gw masi sama si "boy" yg menyebabkan qta berantem dulu..

Gw takut mereka mengungkit masalah itu lagi..
Gw takut gw kehilangan kalian lagi..

Gak ada sedikitpun perna terpikir bwt gak punya kalian di sisi gw..
Hemm.. Mgkn terkesan gw ngebela diri. Tapi ini yg gw rasain saat itu.

Gw lebih milih bwt menghindar..

Supaya kalian gak mempermasalahkan cowo yg gw pilih lagi..

Tapi mendengar tanggapan mereka terhadap pertanyaan gw itu, gw gak bisa ngontrol emosi gw..

Bukan. Bukan itu yg gw harepin.

Makanya gw mengambil keputusan bwt stay away from u ,guys..

Nyesel. itu kata pertama yg bisa ngegambarin perasaan gw saat itu.
Tapi uda terlambat. gw dah keburu ngmg itu ke mereka.

Gak lama kemudian, gw broke up sama the "boy".

haha. i just lost my very besties, an then my "boy".

gw down. bener2 down.

apalagi stelah taw alesan sbnernya knp gw bisa broke up sama cowo gw saat itu..

Gw butuh mereka..

Gw pengen memperbaiki hub sama kalian.

Emang kesannya egois..
saat gw down gw baru inget mereka.

Tapi gw melihat mereka uda gak welcome lagi sama gw.

Gw mundur..

Gw telen bulet2 kenyataan pait klo gw dan mereka uda gak bisa sama2.
hemm.. ok, itu pemikiran gw saat itu.

lama...

lamaa banget gw berusaha ngelupain mereka..

ehm.. mgkn tepatnya bkn ngelupain. tapi berpikir kalo gw gak perna jadi bagian dari mereka.

Tapi itu gak bertahan lama..

Sering. Terlalu sering gw keinget sama mereka..

meskipun itu gak gw tunjukkin..

tapi besar banget harapan gw bisa jadi bagian mereka lagi..

gw kangen mereka...

yep.. gw kangen kalian..

Memang setelah itu gw pny temen2 baru..

Mereka bisa sedikit banyak menghibur gw..

Tapi dunno why...

itu gak cukup.

gw sadar itu gak cukup saat gw lyt foto2 , surat, dan apa aja yg kami laluin dulu.

Gw gak bisa ngilangin rasa kangen yg gw alamin..

bener2 kangen..

akhirnya gw coba beraniin diri bwt 'buka jalan' utk taw kabar kalian..

Gw add mereka.

add FB i mean. hehee.

lyt mereka yg skrg, bikin gw tambah kangen !


Hari ini, hari yang istimewa. hehe.

gw chat sama doraemon. (:

Cerita2 ttg hal2 bodoh dan memalukan yg perna kita alamin !
hahahaha..

Langsung terlintas bwt nulis tentang "KAMI" di blog hari ini.
Dan dy mao baca. haha..

ok, tadi qta cerita2 ttg cowo2 yg perna ngisi hari2 kita. hahaha..
dan kebodohan2 yg qta lakuin demi cowo2 itu, dan sama2 baru sadar kalo,
MEREKA GAK WORTH IT !
hahaha. !


=============================

Buat kalian bertiga, Doraemon, Ultraman, Minnie.

Gw kangen kalian. (;

Gw gak taw skrg apa yang kalian lihat dari gw..

Apa yg kalian rasain ttg gw..

Tapi disini gw mao bilang apa yang gw lihat dan gw rasain ttg kalian..

Kalian ttep my Besties 4ever.

Ini bkn omongan kosong , guys, i really do ! (:

Dan yang gw rasain ttg kalian,

Kangen.

(;

Susah bwt ngilangin kalian dari diri gw.

Dan gak akan pernah bisa. :)

I'm Sorry , Guys.

and


I Love You . (:



=====================

Sekian kisah tentang KITA..

btw, kenapa gw gak sebut mereka dengan nama mereka?

Karena ini KHUSUS untuk mereka. (:

Gw namain mereka sesuai dengan tokoh kesukaan masing2. hehe.

Gw gak taw kedepannya kita akan gimana.

1 yang pasti, kita bukan musuh..

we are FRIENDS . (:

once again.

I Miss U !


-XiuXiu-


here they are. (:





6 comments:

  1. Thx 4 my lovely Garfield^^

    apa yang DORAEMON rasakan itu juga ULTRAMEN rasain juga!!

    semua orng berhak untuk mendapatakan kesempatan,apa lagi buat Garfield^^

    please,donT make us cry again!!
    hihih

    mizz uw so much!!
    xoxo,,
    LUV us

    ultramen!!!

    ReplyDelete
  2. ehem ehem....

    yuppp,,,cerita masa lalu yg gak pernah terlupakan.
    seneng jg baca ny lg...

    sudahlah,,kita sama2 tau karakter masing2,,,n bukan pd saat baca ini gue baru maafin garfield.
    yup maafin dah dari dulu,,itu bukan gunanya sahabat??? saling memaafkan?hehehehe apalagi gue tau ini bukan cuma salah 1 orang.
    hanya ajah memulainya dari awal,,itu yg susah.....
    tp kl sekarang lah kesempatan nya...kenapa gak tuk menerima seseorang KEMBALI tertawa n menangis bareng kita!!!!!

    .....minnie.......

    ReplyDelete
  3. whoa.. TBH.. g baru bener2 tau ni..

    i'm so happy 4 u guys!!

    grats to all of u.. XD

    yaaaay~! Kamisu punya tetangga baru..! asiiikk! XDD~


    - Mario -

    ReplyDelete
  4. @mario : hahaha...
    yes...
    bahagiaannyaa.. :D:D:D

    ReplyDelete
  5. hip hip hurraaaaaaayyy~~ !!

    XDD~


    - Mario -

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails