Tuesday, July 21, 2009

Kamisu Kamakan. (:



Here is my very best friends in life. (:


our name is : Kamisu Kamakan. ((:








Sebenernya bingung mao ngetik apa di blog ini...

Cuma mao share apa yg gw rasain skrg..

hemm..

Kangen papi mami.

Kangen suasana hum pas semuanya kumpul..

Kangen Kamisu Kamakan..



Kangen temen2 SMA..

Kangen Lampung..




Bener-bener kangen...


Tiba-tiba aja ngerasa beban gw jadi berat banget..


Jadi susah nutupinnya..

Susah bwt gak keliatan mellow..

Keilangan dukungan itu pukulan terbesar bwt gw..


Kangen sama kamisu..





kangen banget !

gw berharap mereka disini skrg..

nemenin gw, ngehibur..

miss u so damn much guys !!

really...



gak tau lagi gimana describe apa yg gw rasain skrg...


i know i'm not that weak..

but now, i know i'm not strong enough to face this feeling !

berat banget pukulan yg gw dapet saat taw klo ternyata gw uda keilangan dukungan..

i'm down.

n i dunno how to get up ..



ooooohh .......

wish u were here guys...










i love you guys !


I LOVE KAMISU KAMAKAN !

4 comments:

  1. Cheer Up!! Cheer Up!!Cheer Up!!

    "Selalu ada Alasan Kenpa kita harus mengalami tiap kondisi tiap masalah di kehidupan kita."

    yang penting jangan pernah Menyerah ama keadaan. karna sekecil apapun usaha kita Tidak akan pernah sia2..

    Saatnya Naek Level kehidupan kali Xiu :D :D :D

    ReplyDelete
  2. u know we'll always be there 4 u...!

    y ampun xiu.. klo ada ap2 mah crita aj langsung klo emang mau crita.. siap setiap saat koq..

    g open 24/7 buad kamisu koq..!

    next time jgn mendem2 sndrian y.. hohoho

    - Mario -

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails