Friday, July 3, 2009

Indonesia (:



Have you ever proud with our Nationality's song?


Have you ever listen that song, and u feel like wanna cry?


Have you ever feel touching with the lyric of Indonesia Raya?



If you say YES...


then we are same.



I feel like wanna cry when i listen to that song today...


I never realize that I love this song very much..


It makes me feel like....



mmm... how can I say..?



I love Indonesia..



Yes. I do. (:



Let's read the lyric..

Indonesia Raya
By: Wage Rudolph Supratman



Indonesia, tanah airku, tanah tumpah darahku.

Di sanalah aku berdiri, jadi pandu ibuku.

Indonesia, kebangsaanku, bangsa dan tanah airku.

Marilah kita berseru, "Indonesia bersatu!"

Hiduplah tanahku, hiduplah neg'riku,

Bangsaku, rakyatku, semuanya.

Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya

Untuk Indonesia Raya!



Indonesia Raya, merdeka, merdeka

Tanahku, neg'riku yang kucinta.

Indonesia Raya, merdeka, merdeka

Hiduplah Indonesia Raya!




Hari ini gw nasionalis banget ya?

ehmm..


Mungkin ini dampak dari ntn Debat Capres Final tadi.. :)


Dan pastinya, setelah denger 3 lagu wajib yang bikin merinding...

:D:D:D


hhaahh...

jadi kangen upacara lagih. (:


Gw jadi inget waktu pas SMA dulu, pas 17 Agustus...


Seperti biasa sekolah gw pasti ngadain upacara..


Dan dari anak SD,SMP,SMA.. semua ngumpul jadi satu di lapangan SMA. (:


Kita semua ngumpul buat upacara 17an..


Entah kenapa, gw hepi, dan excited bgt !


gw bangga pas lagu2 wajib dinyanyiin dengan megahnya.

*disini nih biasanya mata gw mulai panas*

hahhahaa...


gw bangga pas bendera dikibarin..


gw bangga sama para paskibra yang COOL bgt...


gw bangga sama Indonesia...


Gw yakin, someday....


Indonesia bakal bisa nunjukin kelebihannya..


Karena Indonesia itu AMAZING !


punya segalanya..


Hanya cara ngolahnya aja yang masi belum terlatih..


Jadi, gw harep..

Siapapun Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih nanti..


Mereka juga bangga saat nyanyiin Lagu2 wajib kita...


Mereka juga yakin kalo Indonesia itu AMAZING..


Mereka juga optimis kalo Indonesia akan segera TAMPIL !


dan gak hanya yakin aja, tapi mereka juga bisa wujudin keyakinan mereka, dengan buktiin itu ke dunia. (:


The last,

I love you, Indonesia. (:

9 comments:

  1. Yup,td idol divo nyanyinya menggetarkan hati. Hoho.

    Btw,blog Anda udh saya link y. :D

    ReplyDelete
  2. Yup,td nyanyian idol diva menggetarkan. Hoho.

    Btw,blog Anda sdh saya link y. :d

    ReplyDelete
  3. @son : HORAS! *loh . haha..

    @erlia : he eh.. T.T
    terharu. hahaha. sip2.. tq erllliaa. :D

    ReplyDelete
  4. Cinta indonesia ?
    coba baca "5Cm" by donny dirghantoro..
    rasa nasionalis lu bakal kesentill :D..
    buku yang luar biasa itu siu.. :)..
    hehe.....

    ReplyDelete
  5. iya ya?? uda beberapa kali pengen beli pas ke gramed opa. cuma gx jadi2. hhaha.. ok, i'll read it soon ! :D

    ReplyDelete
  6. @atas: karena gaq punya duit atau ga rela keluarin duit?? wkwkkwkw

    ReplyDelete
  7. ehmm.. biasanya sih karena lebi tertarik beli novel2 yg santai.. wakakka. XD

    ReplyDelete
  8. Waw..waw..Merdeka..ada bawa paskibra nie...

    hidup paskibra putra putri pilihan...^^...

    Paskibra itu..
    tidak takut salah...
    tidak takut kalah...
    tidak takut jatuh...
    tidak takut mati...
    takut mati jangan hidup...
    takut hidup..mati sekalian

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails