Tuesday, July 14, 2009

Home sweet Home (:



Yeah.. Lampung !


hepiii sekali bisa balik ke humtown tercintah.

cuma bentar sih. tapi it's okay la.. (:


ketemu papi mami, ketemu temen2 masa SMA, ketemu guru2 yg ngangenin..

huwaa..

:((




Seminggu di lampung, rasanya dah banyaakkk banget kegiatan yg gw jalanin.
hehehe..



dari Nyontreng, JJ sama temen2 SMA, makan bareng papi mami, shopping bareng mami,
gosip sama mami, curhat sama papi, keliling lampung malem2 sama papi mami, ntn sinetron sama mami, "metis" sama papi mami, ke SMA sama temen2.



soto n es campur. (:







sampe akhirnya gw harus balik lagi ke jkt. :(

yep. berat memang.. tapi ini pilihan gw dari awal.

gw dah dikasi tanggung jawab, dan gw gk mao nelantarin tanggung jawab gw ini. (:

i'll be back to Lampung !
SOON! (:

Satu penyesalan gw, gw gx banyak foto2 pas di lampung. huhu..
Sebagian masi ada di kamera temen gw. hehehe..

Pengalaman tak terlupakan banget deh seminggu di lampung kali ini.
(:

Yang paling gx terlupakan itu adalah ke sekolah bareng temen2, n ke kelas dan duduk sesuai denah kelas dulu. haha..

AMAZINGLY, kita semua masi pada inget !
hahaha..

miss u guys already. :(

Kepulangan gw ke jkt ini jg bwt gw gx bisa ikut JYC ( Jesus Youth Club ) yang dulu aktif pas SMA.

Yup, Club ini qta bwt sendiri, dengan Ketuanya Evan, hehe.. teman kita juga. (:

He is amazing. Dy bisa bener2 bwt kita nangis pas khotbah. emang bakat !
haha.

ah yes !
pas di lampung kemaren, ada novel2 yg berjasa bwt ngusir kebosanan. (:

here they are.




ok, sekian kisah gw di lampung kemarin. (:

===========================================

13 july 2009


yep. gw dah di jakarta lagi ..

........

Hari pertama, err.. maybe first night di jkt sehabis liburan di lpg emang gx perna nyenengin..

Bete .

Sedih .

Kangen .

Cape .

Tapi semua itu terhibur dengan rencana ke Ancol besok. haha.

oK, 14 july .

bad day !

gw gx jadi ikut ke Ancol.

karena alasan yg gx bisa gw ceritain disini.

yang jelas, alesan ini bener2 bwt gw gx bisa pegi kesana..

barang2 yg dah gw pack kmren sampe skrg jg masi rapi di tas nya..

masi siap.

yep..

satu2nya hal yg bwt gw semangat, gx jadi gw lakuin.

alhasil, bangun pagi, bad news, dan bad mood.

n dunno why, i can't stop to spend my tears down.


gw rasa gw masi belom siap balik k jkt.

yah..

back to reality xiu. !

u can't throw away your task !

yep. SEMANGAT !

haha.


Maybe God hear my prayer this morning.

My Brother's girlfriend call me., dan ngajak nonton Harry Potter this thursday !

Oh God !

HAPPY . !
haha.


But, setelah gw denger berita gembira itu, gw lanjutin my NEW MOON !
haha.

I'm so addicted to IT right now !

belum berakhir disitu. pas asik2 baca..

JLEB !

mati lampu

....................................

whad de ?!

ok, gw tdur .

sekitar 1 jam stgh.
gw lanjut baca..

gx lama . ,

my 1st bro calling.

Yes !

Makan uduk kebon kacang !
hehehe..

Belom beres sampe disitu, cc gw xmx..
Nanya dmn, n disuru mampir ke TA.

ada ole2 dari sg. haha.

yeah !

hahaha..

abis makan., gw n ko2 ke TA, n ambil ole2nya.
aaa..

like it like it ! (:



tengs cika. ((:


Kesimpulannya,

err..

hari ini gx se-BAD itu koq. (:


Hemmm....

another GOOD news ,

Tomorrow, gw n koko2 n sepupu2 mao ke Kemang.

Yes, there's ENDAH n RESHA !
hahahaa..

cant wait more longer to see them ! (:



lesson of the day :

just SMILE (:


No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails