Tuesday, June 23, 2009

i'm STRONG enough.. =)


Am i that weak.? absolutely NOT... PernaH gx lu ngerasa kalo u adalah orang paling menderita sedunia.? kalo jawabanya pernah,berarti kita sama. Gw juga SERING mikir begitu... Tapi,apa pemikiran ini bener.? Anak kecil aja taw kalo itu salah.Sebagian besar anak2 kecil mati2an perjuangin maenannya supaya gx direbut sama anak2 yang lain.Itu berarti mereka percaya mereka itu cukup kuat bwt perjuangin apa yang mreka mau. Cuma masalahnya,kita yang udahh duluan lahir ini yang suka sok2 lemah.. selalu ngerasa gak kuat bwt ngadepin masalah..*tepatnya menghindar* saluT bwt kalian yang udah bisa maju terus pantang mundur saat ada masalah. Gw pribadi masi otw ke tahap itu..hehehe. XD Gw jujur nee.,kadang2 or BIASANYA .,saat ada masalah...,,hal pertama yg ada di pikiran gw adalah nyerah.Apalagi klo mslh berat... Pasti gw mikirnya,gak akan bisa gw selesain.I'm not strong enough..poKoknya pesimis mode : ON dehh...Kalo uda begini,gw yakin org2 ogah deh deket2 gw..takut nular..hahaha. XD Cuma biasanya n SERINGnya.,gw gak mao lama2 di"jauh"in org2.... Kalo uda terserang penyakit pesimis.,gw coba kasii support ke diri gw ndri klo gw gak seLEMAH itu.. gw gx sendirian..gw cukup kuat koq bwt selesain mslh apapun yang dikasi Tuhan bwt gw.. kayak kata org2.,Tuhan gx akan kasi kita "TEST" yg melampaui bates kita.. Jadi.,gw selalu nyoba bwt yakin kalo semua masalah.,PASTI ada jalan keluarnya.. Emang si..klo ngomong doaNk gamPank.. prakteknya mahH susah..hahaha.. cuma ini juga terjadi koq sama gw... gw disini jadii saksi idup dehh..haha. kaLo emang bener.,yang namanya YAKIN itu bisa nyelesain semua masalah.. gx percaya.?coba ajaHh..hehehe..YAKIN aja klo semua masalah pasti ada penyelesaiannya.. YAKIN aja kalo kita gak sendirian dlm setiap masalah..hanya aja.,kita yang tutup mata kita dari org2 lain yang peduli sama kita..Karena kita udah terlanjur YAKIN klo kita gak bisa.. =) intinya gini.. kalo u YAKIN u kuat.,maka jadilah u kuat.. tapi kalo u YAKIN u lemah.,maka jadilahh demikian juga.. jangan pernah merasa gak sanggup.. apalagi sebelum kita coba.. percaya aja kalo kita udah cukup kuat untuk ngadepin semua masalah.. don't cry coz it'z over.. but SMILE coz it'z happened.. =) ~ancilla felisia~

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails