Tuesday, June 23, 2009

DiLeMa.


Sebenernya belakangan ini gw lagi dihadepin sam yang namanya dilema.

Emang si,idup gw bisa dibilang penuh dengan dilema.
TERLALU BANYAK malah.

Cuma kali ini gw dilema sama pasangan2 yang aweeett terus sampe akhirat,,

dengan pasangan yang putuuzz nyambung or merid n ceraaii..
ironis bgt gak sih?

Kalo emang ada yang bisa langgeng sampe akhir,
kenapa juga masi ada aja yang harus brokenheart?

Berhubung gw lom perna ngerasain yg namanya merid.,

jadi gw lebi fokus sama love life anak2 seumur gw aja kali ya.

Yang bner2 gak bisa ditebak kemana tujuannya.

Ada yang serius,ada juga yang main2.
Saat2 dimana 2 tipe orang ketemu inilah yang dinamakan MALAPETAKA.

Kebayang gx sih kalo lu or mungkin lu yg ngalamin masalah ini.
Baik u dipihak si Serius or di pihak si Main2.

EhMm...gw coBa masuK ke masing2 tipe de.

Menurut gw,si Serius itu tipe orang yg mandang sesuatu jauh ke depan.


Dy gak mao buang2 waktunya dengan jadian sama org yang gak tepat.
Karena stiap dy jadian,dy bakal mikir HE/SHE is the ONE.


Nah,kebalikannya dengan si Serius,si Maen2 ini -mnurut gw- adalah org yang gx mao yang namanya terikat..

emang sii.,siapa sih yang mao diatur terus?

buT,menurut gw..yang namanya jadian itu bukan hanya dilihat dari sisi TERIKATnya aja.itu depends on siapa yg ngejalanin n mao dibawa kemana ne hubungan.

Menurut gw pribadi,bisa aja kan "jadian" itu kita anggep sebagai tanggung jawab besar kita.?


tanGgung jawab bwt jagain orang yg kita sayang mgkn?
or tanggung jawab bwt ngebantu pasangan qta jadi org yg LEBIH BAIK klo sblumnya dy bkn org baik2..
hehehe.. =P

Bagi gw,org2 yg hanya bisa berpikir gak mao jadian karena males terikat itu hanya sebagian org yang GAK MAO punya tanggung jawab.

Or bLom mao serius2 karena lo masi muda?

Yah,gak mao munafik...
Gw juga perna ada di posisi itu.
But,gw realize...kaLo LIFE MUST GO ON,beybeh..

elu gx bisa stuck di tempat ituuuu ajaa.
Dunia gx akan berenti berotasi kalo lu nangis2 gara2 patah hati.
hahaha..

i knoe.,
kelytannya gw terlalu nganggep enteng yang namanya sakit hati.
hahaha..

Tapi gw punya pengalaman sendiri tentang masalah itu.
Sakit?
Memang.
tapi apa itu sampe ngebunuh lu?

hanya org2 yang berpikiran sempit yang kepikiran bwt bunuh diri coz of brokenheart.


gw inget 1 quote,yang gw lupa siapa yang bwt.
Dy ngmg gini :
"WhaT dOesN't kiLL you.,tHat'z onLy makE u stroNg"
qra2 gTu..


Ngena banGet d gw.,karena ada saat2 di masa lalu gw,

gw mikir kalo gw gak akan bisa ngadepin ini semua.

Tapi bahkan suMone perna blg : banyak org yg syg sma kMu..aq pcy kamu bisa.!D

See.?

Kadang2 ada aja hal2 yang orang lain bisa lyt dari kita,
tapi kita sendiri gak bisa lyt.

di ocehan2 gw ini,
selain karena gw lagi gak ada kerjaan,n lagi pengen ngmg banyak.,

gw cuma mao berbagi kisah n pglman2 yang pernah gw or orang lain rasain.

Jangan takut bwt sayang sama org..

even itu org yang paling jahat yang pernah lu temuin.

Tapi juga jangan pernah tutup mata akan orang terbaik yang pernah elu temuin,yang biasanya hanya jadi figuran di hati lo.. =)

~ancilla felisia~

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails