Monday, August 10, 2009

Decision. (:


GOODBYE DAYS

That’s why now
I’m coming to meet u
That’s what I’ve decided

The song in my pocket
I want to let you listen to it
Raising the soft volume
To make sure it’s just right

Oh Goodbye days, now
I know things are going to change
Until Yesterday, so long
Unstylishly but staying gently
By my side, that’s why
la la la la la with u

Passing you
One side of my earphone
Slowly, in that moment
When the music starts flowing
Do I have the ability to love u properly?
But sometimes I’ll get lost

Oh, Goodbye days, now
It’s beginning to change
But deep inside my heart it’s alright
Unstylishly but staying gently
By my side, that’s why
la la la la la with u

If I could
I dont want to think
About the sadness
But you’ll definitely turn up, wont u?
At this time, with a smile

Yeah, hello my friend,
How shall I say this?
It’s fine even if i say it out loud?

When I’m humming the same song
I wish I was by your side
I’m glad I met your
Uncool brand of kindness
la la la la la Goodbye Days

=============


Dear everyone,

Di blog kali ini, mungkin gw mao share sedikit apa yang gw rasain sekarang..

hemm.

gak tau kenapa nih, belakangan ini, perasaan gw complicated banget..


gw ngerasa seneng, di saat gw juga lagi ngerasa mellow..


banyak banget yang buat gw jadi terlalu "mikir"..

Salah satu faktornya mgkn dukungan yang gw dapet selama ini..

Seperti yang pernah gw ceritain di blog gw yang lalu., gw memang lagi keilangan dukungan dari orang terpenting dalem hidup gw..


Mungkin dy gx ngmg secara lgsg, but gw bisa ngerasain beratnya koq..


Gw, masi sama kayak cerita2 gw di blog2 lalu..

gw masi kangen sama masa lalu gw..

apapun itu...

gw kangen sama apa aja yang pernah gw lewatin sampe sejauh ini..

gw kangen sama masa2 gw yang lagi bener2 labil..

aneh memang, tapi gw pengen sekali lagi ngalamin masa2 itu..

hemm..

apalagi masa terberat gw disaat gw keilangan org yg pernah ada di hari2 gw..

mgkn kedengerannya gila..

tapi gw memang bener2 pengen..

gw pengen taw, udah seberapa kuat sih gw skrg ini?

apa gw masi sama aja kayak dulu?

punya topeng setebel baja bwt nutupin apa yang gw rasain sebenernya?

apa gw emang udah bener2 tough skrg?

oughh..

gw bener2 pengen taw apa sih yang uda gw dapet dari masa2 tersulit gw itu?


Karena jujur, yg gw dapet skrg..

cuma ketakutan gak jelas bwt memulai sesuatu yg baru..

cuma ketakutan gak jelas bwt jatuh sekali lagi..

cuma ketakutan gak jelas bwt nerima kenyataan sekali lagi seandainya kejadian terburuk itu keulang lagi..


Gw gak mao..

gw gak mao jadi manusia yang gx pny hati..

yang nutup hatinya rapet2 bwt org luar..

tapi gw masi belum cukup kuat bwt bangkit lagi..

gw belum punya cukup senjata bwt berdiri seandainya gw jatuh lagi..


Konyol memang..

selalu berharap terlalu banyak terhadap suatu hubungan..

tapi itulah gw..


I have my own decision..

i wanna be alone for a long time...

i wanna be alone until i wanna open my heart again..

i wanna be alone until i'm tired..


Yes.

This is my decision.

i wanna be "alone"..


So, GoodBye Days. (:


8 comments:

  1. nothing can b solvd with being alone!!cheer upp, and find something new. life is short, dun waste it!!=)

    ReplyDelete
  2. tengs. (: emm.., btw, ini siapa ya. ? (:

    ReplyDelete
  3. hmm inget u di dunia ini ga sendiri...
    u masih punya tmn2 u ynag selalu memeberi u smangat...
    ^^
    so u are not alone..
    ^^..

    ReplyDelete
  4. u know xiu that Kamisu'll be there for u.. =)

    kuad yaa..!! inged tadi.. hahaha..

    pokoke kudu tegar 'n sabar..

    hohoho.. g tau itu susa bgt buad dilakuin.. tp g tau u pasti bisa..! hahahaha..

    XDD

    - Mario -

    ReplyDelete
  5. @mario : tengs yyooo.... i know koq.. love ya guys. (:

    ReplyDelete
  6. ketika u takut melangkah.. jangan pernah lihat kebelakang..
    tapi... memandanglah jauh kedepan.. ke sebuah tujuan yang pengen lw capai.. ^^

    kunci dari sebuah keberhasilan adalah berani mengambil resiko..
    jangan takut jatuh,,jangan takut kalah..

    masih banyak teman2 yang bakal menopang u,meskipun u belum sadari itu ^^

    -hidden-

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails